Ahmad Faizin

"Sebarkan ilmu walau hanya satu ayat ^^"

Breaking

Thursday 22 June 2017

3 Keyword Unik di Youtube

Assalamualaikum Wr. Wb.


PENGERTIAN

YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada bulan Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. [5] Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.

  1. Use the force luke



Coba ketik "Use the Force Luke" di kolom pencarian YouTube. Hasilnya? Bukannya menampilkan video atau hasil pencarian di YouTube, justru tampilan YouTube kamu jadi bergerak-gerak acak, namun sebenarnya mengikuti gerakan mouse kamu. Jika kamu menggerakan mouse ke kiri, tampilannya akan bergerak seolah-olah kamu melemparkannya ke arah kiri.

  2. doge meme



Secara default, font yang digunakan oleh YouTube adalah huruf dengan warna hitam. Tapi, tahukah kamu bahwa kamu bisa dalam sekejap mengubah jenis dan warna huruf yang digunakan di YouTube hanya dengan mengetikan kata kunci "Doge meme"? Coba saja, dan lihat hasilnya!

  3. do the harlem shake


Tahukah kamu apa yang terjadi jika mengetikan kata kunci "Do the Harlem Shake" di kolom pencarian YouTube? Secara otomatis akan diputar lagu Harlem Shake, dan logo YouTube di pojok kiri atas akan bergerak-gerak. Lalu? Saat terdengar lirik "Do the Harlem Shake", seluruh tampilan YouTube akan bergoyang mengikuti iramanya.

Nah itu beberapa keyword unik yang ada di youtube, silahkan dicoba just Fun ^^.

Semoga bermanfaat 

Wassalamualaikum Wr Wb


1 comment:

  1. http://www.kompasiana.com/adisupriadi/inilah-rahasia-zionisme-yang-harus-diketahui-ummat-beragama_552894ff6ea83412278b4579

    ReplyDelete

Adbox